Nikmati Pameran Seni Karya ‘Gula’ di ASHTA District 8 Mall

Area Melting Pot di lantai dasar ASHTA District 8, selalu punya acara-acara unik di dalamnya. Pada periode 22 Februari hingga 3 Maret 2024, ASHTA menyuguhkan pameran dengan tema “Heartfelt” yang diusung oleh seniman dengan nama Gula.

Gula sendiri meorang seorang Visual Artist dengan nama nama asli Teguh Septian Arifianto, yang berdomisili di Jakarta. Awalnya saya mengira Gula itu menggambarkan sesuatu yang manis, karena memang karya yang dihadirkan lucu-lucu sekali. Akan tetapi sang kreator menjelaskan bahwa Gula merupakan singkatan dari Gusta Laboratory, yang memiliki arti laboratoriumnya orang-orang dengan passion.

“Saya menanamkan kebahagiaan dari Gusta Laboratory ke dalam karya yang saya buat, memberikan sebuah pelarian sesaat kepada orang-orang yang melihat kreasi saya ini. Mengkhususkan pada ilustrasi, mural, desain dan juga kerajinan tangan dalam berbagai media, tentu saja saya memiliki berbagai klien yang beragam.” tulis Gula pada dinding pameran Heartfelt di ASHTA District 8.

Dijelaskan lebih lanjut, Gula sendiri menampilkan karakter ilustrasi yang secara fisik mewakili sang kreator. Teman-teman bisa merasakan bagaimana karya dari Gula ini akan menghinoptis kalian dengan kebahagiaan saat datang ke pameran Heartfelt di ASHTA District 8 hingga sepekan ke depan.

(Rutinitas Media)