Pecah! realme note 50 Catatkan Rekor Penjualan di Online Flash Sale

Raih penjualan sebanyak lebih dari 20 ribu unit di online flash sale pada 25 Februari 2024, realme kembali catatkan rekor positif di awal tahun 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada realme dari awal hingga saat ini. Kehadiran realme Note 50 menjadi bukti keseriusan kami dalam misi menghadirkan teknologi dan fitur terbaik yang melebihi ekspektasi anak muda serta menjangkau lebih banyak kalangan. Pencapaian ini turut menandakan bahwa realme Note 50 menjadi produk yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sebagai brand yang fokus pada kebutuhan dan keinginan anak muda, pencapaian ini akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk mumpuni dengan kualitas terbaik bahkan hingga di segmen entry-level,” ungkap Ellen Zhou Marketing Director realme Indonesia.

Selain total penjualan lebih dari 20 ribu unit, realme turut serta mencatatkan rekor lainnya, seperti penjualan sebanyak 4 unit dalam 1 detik pada 10 menit pertama, meraih gelar Top 1 Selling Product di Tiktok untuk semua kategori dan Lazada dalam kategori produk mobile berdasarkan jumlah unit yang terjual dan nilai produk terjual. Sedangkan di pasaran secara offline, realme Note 50 berhasil memperoleh antusiasme luar biasa dari masyarakat di berbagai kota Indonesia.

Walau dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah, realme Note 50 tetap tampil stylish, dimana realme Note 50 tidak hanya menarik saat dipandang, tetapi juga nyaman saat digenggam dengan ketipisan 7,99mm dan bobot ringan 186g. realme Note 50 membawa layar HD 6,74 inci 90Hz yang mendukung fitur Mini Capsule yang inovatif.

Sektor fotografi masih jadi andalan, dimana kamera utama 13 megapiksel mampu menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna, sekaligus mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dll.

Terkait memori kamu tidak perlu khawatir, karena realme Note 50 tersedia dalam dua pilihan memori, yakni varian 4GB+4GB | 64GB yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.299.000, dan varian 4GB+4GB | 128GB dengan harga Rp1.499.000.

realme Note 50 tersedia mulai hari ini (26/02/2024) di Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok dan realme.com. realme Note 50 juga akan tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi realme di Indonesia mulai 28 Februari 2024.

(Rutinitas Media)