URROFI Demonstrasikan Kecanggihan Kamera ROG Phone 8 Series

Jakarta (FX Sudirman) – ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi meluncurkan ROG Phone 8 Series yang dibanderol dengan harga mulai dari 11 Juta Rupiah. Menghadirkan ponsel gaming canggih yang ramah untuk seluruh kalangan masyarakat, pada acara peluncuran resminya ASUS melibatkan URROFI – konten kreator dan filmmaker dengan followers instagram mencapai 452K – untuk mendemonstarikan performa kamera dari ROG Phone 8 Series.

Dalam acara peluncuran ini, URROFI menceritakan pengalamannya menempelkan ROG Phone 8 Series untuk diterbangkan pada perangkat drone. Hal tersebut dilakukan dirinya, untuk test kamera ROG Phone 8 Series sekaligus mendapatkan footage menakjubkan saat dirinya jalan-jalan ke Bandung beberapa waktu lalu.

Dari drone shoot yang diperlihatkan URROFI dalam acara peluncuran ROG Phone 8 Series, memang terlihat sangat keren sekali output yang dihasilkan. Bahkan URROFI menyebutkan bahwa resolusi pengambilan video kali ini hanya di angka 1080 pixel saja. Wah, bagaimana hasilnya kalau mengambil gambar 4K yah?

Tonton video demonstrasi URROFI untuk ROG Phone 8 Series di bawah ini:

Masih di ranah videografi, URROFI juga menjelaskan kehadiran teknologi 6 Axis Gimbal Stabilization buat ROG Phone 8 Series ini mampu hasilkan video yang stabil dan tahan guncangan. Dirinya memperlihatkan bagaimana halusnya video yang dihasilkan ponsel gaming ini, dari perekaman di dalam mobil berjalan yang pastinya cukup bergoyang-goyang.

Sedangkan untuk kecanggihan fotografi, URROFI membeberkan hasil AI Camera dari ROG Phone 8 Series. Pemotretan dengan lensa 0.7x, 3x, 10x, hingga 30x mampu hasilkan warna yang sama dengan yang dilihat oleh mata pada siang hari. Sedangkan untuk kondisi pemotretan di malam hari, apabila di smartphone pada umumnya ultrawide menghasilkan gambar yang “kentang”, di ROG Phone 8 tidak demikian. AI membantu pemrosesan gambar menghasilkan output mengagumkan bahkan di kondisi malam sekalipun.

Lebih lanjut URROFI juga menjelaskan terkait AI Details dan hasil Light Trail Mode ROG Phone 8 Series yang digunakannya.

Menarik sekali yah demonstrasi yang dilakukan URROFI pada kamera ASUS ROG Phone 8 Series ini?

Buat kamu yang tertarik dengan ROG Phone 8 Series, baca juga artikel Rutinitas Media lainnya untuk informasi lebih lengkap, baik itu spesifikasi, platform untuk membelinya, serta harga yang ditawarkan.

(Rutinitas Media)