Tuku Buka Gerai Berkonsep Pop Up di Seoul, Korea Selatan!

TOKO KOPI TUKU – Coffee Shop favorit anak muda dengan Es Kopi Susu Tetangga-nya – membawa kabar mengejutkan bagi teman-teman di Korea Selatan. Melalui insta story akun instagram @tokokopituku diperlihatkan bahwa Tuku membuat sebuah gerai di Seoul, tepatnya di 47, Gangnam-daero 160-gil, Gangnam-gu, Seoul, Republic of Korea (06028).

Sayangnya ini bukan sebuah gerai permanen seperti yang ada di Indonesia, karena Tuku menyebutnya sebagai “POP UP TUKU – SEOUL”. Selayaknya pop up yang sering kita temukan pada sebuah website yang muncul kemudian hilang, begitu pula dengan konsep ini. POP UP TUKU – SEOUL hanya akan beroperasi pada tanggal 24 Maret 2024 hingga 15 April 2024.

“Annyeonghaseyo, #TetanggaTuku! Tetangga Tuku yang sedang berada di Seoul dan sekitarnya, mari mampir sapa #BaristaTuku!” kutipan dari insta story @tokokopituku.

Bagi para Tetangga Tuku (sebutan untuk pecinta Tuku) terutama yang tengah merantau ataupun jalan-jalan di Seoul, ini bisa jadi ajang kamu kangen-kangenan dengan Tuku. Apalagi yang belum mencobanya, saatnya kamu mencoba dan memperkenalkan Tuku kepada warga Korea Selatan.

Bagaimana menurut kamu strategi Tuku membuka “POP UP TUKU – SEOUL” ini? Bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yah!

(Rutinitas Media)