Kolaborasi OREO x Pokemon Diresmikan, Raih Kesempatan Jalan-jalan ke Jepang!

Jakarta, Kota Kasablanka Mall – OREO sebagai biskuit favorit di dunia dengan bangga mengumumkan peluncuran kolaborasi ikonik terbarunya dengan Pokemon di Indonesia. Seperti kita ketahui OREO merupakan biskuit legendaris yang telah menemani momen ngemil dari generasi ke generasi selama lebih dari 100 tahun, sedangkan Pokemon dapat dikatakan sebagai pop-culture di berbagai belahan dunia selama lebih dari 20 tahun. Kolaborasi antara keduanya menjadi sebuah kejutan yang begitu menarik untuk diikuti terkhusus bagi para penggemar OREO dan juga Pokemon.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, kolaborasi ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluar, maupun penggemar Pokemon di Indonesia. “Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit OREO. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” jelas Dian.

Menyambut baik kolaborasi kali ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, OREO selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. “Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Radit.

Sejak berita ini tersebar, produk kolaborasi OREO bersama Pokemon sudah dapat ditemukan di toko-toko terkemuka Indonesia. Terdapat sebanyak 16 Pokemon yang akan muncul pada setiap kepingan biskuit OREO, mulai dari Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokemon legendaris Mew. Nantinya kamu juga berkesempatan meraih berbagai kejutan dari OREO, seperti merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokemon, serta hadiah menarik lainnya.

Layaknya berburu Pokemon yang miliki beberapa tingkat kesulitan, mengumpulkan kepingan OREO dengan 16 karakter Pokemon pun tidak mudah dan itu yang menjadi tantangannya. Karena setiap kemasan OREO x Pokemon akan berisikan karakter secara acak dan bahkan kepingan OREO dengan gambar karakter Pokemon ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit ditemukan. “Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit OREO paling langka ini. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokemon, hingga perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokemon dan kirimkan foto diri bersama kepingan OREO Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi OREO,” tambah Dian.

Bahkan konten kreator dan juga gamer Reggie Prabowo atau yang biasa kita kenal sebagai Miawaug, turut memberikan dukungan atas terealisasinya kolaborasi ini. Bahkan, Miawaug juga sempat menginisiasi Wish Online untuk memastikan hadirnya keping OREO langka bergambar ‘Mew’ di Indonesia. “Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia, hal ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokemon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” jelas Reggie.

Merayakan kolaborasi paling ikonik ini, OREO juga mengadakan berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh siapapun di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 3-5 Mei 2024. Selanjutnya, OREO juga akan mendatangi berbagai kota lainnya, seperti Surabaya dan juga Medan. Banyak permainan seru yang ditawarkan, seperti tower roulette, flip & find Pokemon, OREO Stacking Game, dan berbagai macam keseruan lainnya untuk para pengunjung meraih kesempatan bawa pulang hadiah menarik.

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice Cream, para penggemar OREO dan Pokemon Indonesia akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter Pokemon, sambil menikmati setiap keping OREO sambil ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’. “Kolaborasi OREO Pokemon ini lebih dari sekedar menghadirkan produk kolaborasi, namun OREO juga mengajak setiap orang untuk berpetualang dan membangun keseruan dalam menemukan karakter tersembunyi dan berbagai kejutan serta aktivitas spesial lainnya dalam setiap kemasan. Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Dian.

Jadi bagaimana teman-teman, sudah siap meramaikan serunya OREO x Pokemon?

(Rutinitas Media)