Bengkel Space Jakarta (21/05/24) – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan gaya hidup, Infinix Indonesia mengumumkan peluncuran spektakuler dari Infinix GT 20 Pro 5G, yang digelar dalam acara bertajuk GT Verse Hype Launch. Peristiwa ini tidak hanya menandai kedatangan smartphone baru tetapi juga merayakan sinergi antara teknologi, fashion, dan esport yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”
Performa Level Esport dalam Desain yang Memukau
Infinix GT 20 Pro 5G dibekali dengan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G yang terbaru dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, menawarkan kinerja gaming yang sangat cepat dan efisien. Smartphone ini dirancang untuk mengatasi tantangan game modern yang membutuhkan spesifikasi tinggi, mampu mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS, dan memastikan gameplay yang lancar tanpa lag.
GT 20 Pro menampilkan desain Cyber Mecha yang edgy dengan pilihan warna Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver yang menarik. Setiap unit dilengkapi dengan Cyber Mecha Lighting yang memberikan efek visual yang kuat dan mengesankan, menonjolkan personalitas pemiliknya.
Inovasi Layar untuk Pengalaman Imersif
Layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED pada Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan pengalaman visual yang tak tertandingi dengan refresh rate hingga 144Hz dan 360Hz touch sampling rate. Teknologi ini tidak hanya memperkaya pengalaman gaming tetapi juga memastikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari, baik untuk menonton video, browsing, atau media sosial. Ditambah lagi, dengan sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark, layar ini juga minim risiko kelelahan mata meski digunakan dalam waktu lama.
Kolaborasi Eksklusif dengan Pemimpin Industri
GT Verse Hype Launch tidak hanya sebuah acara peluncuran, tapi juga platform kolaborasi antara Infinix dan beberapa nama besar seperti ONIC Esports, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue. Kehadiran pro player ONIC Kairi sebagai GT Verse Icon dan penampilan para Heroez by ONIC di runway menambah nilai ekstra pada acara ini, menyatukan dunia gaming dan fashion dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.
“Kami secara konsisten menghadirkan konsep launching anti-mainstream yang tetap relevan dengan generasi muda Indonesia. Sesuai dengan desain Cyber Mecha yang diusung Infinix GT 20 Pro 5G, kami membuat event launch yang futuristik namun tetap berada dalam koridor fashion,” tambah Sergio.
Menunjukkan komitmen berkelanjutan Infinix di ekosistem esports, Infinix juga mengumumkan kemitraan dengan Mobile Development League (MDL). Untuk MDL season 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G resmi menjadi Official Gaming Smartphone MDL 2024 yang juga menunjukkan pengakuan dunia esports terhadap produk Infinix.
“Sebuah kebanggan bagi ONIC dapat menjalin kolaborasi yang dapat menjangkau dan terintegrasi ke semua lini lapisan di berbagai kalangan, termasuk tentunya pecinta esports. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus menjadi trendsetter bagi anak muda khususnya para sonic, serta memperkuat posisi ONIC lebih dari sebuah tim Esports, tetapi sebuah brand lifestyle dari Indonesia yang prestisius dan membanggakan. Apalagi kali ini kami menawarkan inovasi yang memadukan esports, fashion dan teknologi,” ungkap Justin W. selaku CEO ONIC Esports.
Menambah semarak peluncuran, Infinix bersama dengan Kick Avenue menghadirkan program raffle mulai 21 Mei ini. Ada 3 luxury item senilai Rp 200 juta yang bisa didapatkan pembeli yang beruntung, yakni designer collection dari desainer JFW, sepatu Air Jordan 1 Retro, hingga jam tangan Rolex. Untuk mendapatkan kupon raffle, pembeli hanya perlu membeli perangkat IoT dan GT 20 Pro 5G dari Infinix, merchandise ONIC Esports, dan apparel dari Kick Avenue.
“Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G, smartphone inovatif yang menggabungkan teknologi canggih, gaming, dan fashion. Di Kick Avenue, kami bangga jadi bagian penting dalam kolaborasi ini. Infinix GT 20 Pro 5G bukan cuma smartphone biasa, tapi simbol inovasi dan gaya. Kolaborasi ini akan jadi standar baru dalam teknologi dan fashion.” ucap M Jupaka selaku Marketing Director Kick Avenue.
Kamera Canggih untuk Kreator Konten
Tidak hanya unggul dalam performa gaming, Infinix GT 20 Pro 5G juga dilengkapi dengan kamera utama 108MP OIS yang menawarkan hasil tangkapan gambar yang tajam dan jernih, serta kamera depan 32MP yang sempurna untuk selfie atau vlogging. Kedua kamera ini memastikan bahwa pengguna dapat merekam setiap momen penting dengan kualitas terbaik.
Harga dan Ketersediaan yang Menarik
Infinix GT 20 Pro akan dijual dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000. Sementara varian 8GB/256GB RAM/ROM akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000
Setiap pembelian Infinix GT 20 Pro 5G di Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp1 juta, voucher diskon hingga Rp 50 ribu, cicilan 0% menggunakan Spaylater, dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Sementara pembelian Infinix GT 20 Pro varian 8GB di toko offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada.
Peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G tidak hanya menandakan kemajuan Infinix dalam teknologi smartphone tetapi juga komitmennya untuk mengintegrasikan gaya hidup modern yang melibatkan teknologi, fashion, dan gaming. Dengan kemitraan strategis dan inovasi produk yang berkelanjutan, Infinix GT 20 Pro 5G siap mendefinisikan ulang pengalaman smartphone di Indonesia.
(Rutinitas Media)