Republic of Gamers Days Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil 4

ASUS Indonesia kembali menggebrak dunia gaming dengan program Republic of Gamers (ROG) Days yang kali ini berkolaborasi dengan Capcom’s Resident Evil 4. Program yang berlangsung dari 27 Mei hingga 15 Juli 2024 ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para gamer di Indonesia untuk mendapatkan game Resident Evil 4 Gold Edition dan gift box eksklusif bertemakan Resident Evil 4 dengan total nilai hingga Rp1.500.000.

Gamer yang membeli laptop gaming ROG atau TUF selama periode ini berkesempatan memperoleh Resident Evil 4 Gold Edition dan gift box eksklusif Resident Evil 4. Jumlah gift box terbatas, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki koleksi eksklusif ini!

Program ini berlaku untuk pembelian laptop dari seri TUF Gaming A15, A16, F15, dan F16, serta seri ROG Zephyrus G, Zephyrus M, Zephyrus Duo, ROG Strix G, dan Strix SCAR. Seri ROG Flow juga termasuk dalam program ini, menawarkan portabilitas dan fleksibilitas tinggi bagi para gamer.

Para gamer dapat mengikuti program ini baik secara online maupun offline melalui retailer dan etailer resmi ASUS di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap tentang syarat dan ketentuan serta daftar retailer resmi, kunjungi website resmi ASUS di https://id.rog.gg/residentevil4.

Resident Evil 4 adalah game yang menggabungkan elemen survival horror dan action. Pemain mengendalikan Leon S. Kennedy dalam misinya menyelamatkan putri presiden dari kelompok misterius di sebuah desa di Eropa. Dengan grafis mendetail, cerita yang menarik, dan berbagai tantangan termasuk pertempuran melawan zombie, makhluk mutan, dan bos yang menakutkan, game ini menawarkan pengalaman gaming yang intens dan menegangkan.

Para gamer juga dapat menikmati pengalaman belanja produk gaming di ROG Store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Balikpapan, Bandung, Batam, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Bergabunglah dengan ROG Community Indonesia, salah satu komunitas gaming terbesar dengan lebih dari 50.000 anggota. Komunitas ini menjadi jembatan antara gamers, pengguna, dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG, menghadirkan berbagai kegiatan komunitas di seluruh Indonesia.

(Rutinitas Media)