Skin Terbaru Kadita Karya “Fzlthirty”, Segera Tersedia di Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang Indonesia melalui channel YouTube-nya baru saja memunculkan satu video bertajuk Skin Project Create Kadira “Heart of the Sea”. Seperti dugaan tim Rutinitas, ini merupakan video terkait skin terbaru dari Hero Kadita di Mobile Legends. Wah, ada skin terbaru apalagi nih?

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik yang bisa kamu tonton di bawah ini, diperlihatkan munculnya Kadita dengan skin yang berbeda. Ternyata, skin tersebut merupakan hasil dari ‘Kontes Desain Skin Keempat’ yang disebutkan sebagai karya dari player dengan nickname “Fzlthirty”.

Animasi saat penggunaan skill pun diperlihatkan, mulai dari Thalassophobia, Ocean Ode, Breath of the Ocean, hingga Rough Waves. Desain skin terbaru ini menggabungkan beberapa elemen, seperti ikan berkepala naga berusia jutaan tahun, pakaian etnis tradisional, hingga air pantai yang jernih.

Semuanya sudah diimplementasikan ke dalam skin terbaru ini sehingga tak hanya membuat Kadita menjadi lebih cantik, tetapi Kadita juga memiliki animasi yang super keren berkat elemen-elemen tersebut.

Bagaimana menurut penilaian kamu? Oh iya, kamu bisa membeli skin terbaru Kadita “Heart of the Sea” pada periode 3 – 16 Juli 2024. Jangan sampai ketinggalan, karena ada promo 50% sehingga kamu akan mendapatkan skin ini dengan harga murah.

(Rutinitas Media)