Point Blank Rayakan Ulang Tahun Ke-15 di Tokyo Gaming Space Sunter

Tak terasa bahwa game first-person shooter Point Blank Indonesia telah menginjak usia 15 tahun, sejak rilis pertama kali tahun 2009 silam. Seiring berjalan waktu, Point Blank terus berkembang dan menyediakan berbagai event menarik yang dapat dinikmati Troopers, baik event online maupun offline. ”15th Anniversary Community Gathering” menjadi salah satu contoh kegiatan seru yang dihadiri oleh Troopers dari berbagai wilayah.

Kegiatan 15th Anniversary Community Gathering dilaksanakan pada 29 Juni 2024 lalu bertempat di Tokyo GamingSpace Sunter milik Reza Arap Oktovian gamer ganteng idaman. Lantas, kegiatan apa saja yang berjalan di ”15th Anniversary Community Gathering” Point Blank Indonesia?

Event Community Gathering yang diselenggarakan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia ini dirancang untuk merayakan hari jadi ke-15 dari game Point Blank, di mana Troopers bisa mengikuti Coaching Clinic dari caster dan pro player ternama. Coaching Clinic ini bertujuan untuk mengedukasi Troopers yang memiliki antusias tinggi untuk menjadi caster atau pro player di skena esports Point Blank. Coaching Clinic tersebut dibawakan oleh caster kondang yaitu Vamos, Rymot, Rere Bredel, dan juga pro player Iqbal “mndhunter” Equanimity dan Maria Leona. Pada kesempatan ini, Troopers mendapatkan banyak wawasan seperti cara caster menganalisis game hingga ilmu profesionalisme saat menjadi pro player.

Keseruan lainnya juga didapatkan oleh Troopers melalui event kuis berhadiah hingga fun match, pertandingan seru sesama Troopers dengan hadiah berbagai hadiah luar biasa seperti monitor dan equipment gaming. Event ini tentunya membangun suasana kompetitif yang menyenangkan dan juga mempererat kerjasama antar Troopers. Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbol kebersamaan dan perjalanan panjang Point Blank di Indonesia.

Selamat ulang tahun ke 15 tahun, Point Blank Indonesia!

(Rutinitas Media)