Kolaborasi Summoners War: Chronicles x Evangelion Hadirkan Konten Detail

CEO Com2uS Jae-gwan Nam, merilis video trailer dan konten lebih detail sebelum kolaborasi antara game RPG “Summoners War: Chronicles (selanjutnya disebut Chronicles)” dan anime populer “Neon Genesis Evangelion”.

“Neon Genesis Evangelion” adalah sebuah seri animasi TV yang tayang pada tahun 1995. Anime ini adalah karya animator terkenal Hideaki Anno yang tidak hanya populer di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia.

Empat bagian “Rebuild of Evangelion” kemudian dirilis secara terpisah dari tahun 2007 – 2021, dan disutradarai langsung oleh Hideaki Anno. Dia menangani perencanaan, penulisan, dan juga berbagai hal lainnya sehingga mendapatkan dukungan besar baik dari fans lama maupun yang baru.

Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2024. Empat karakter utama Evangelion, yaitu Shinji, Asuka, Rei, dan Mari akan hadir sebagai monster spesial kolaborasi di Chronicles. Di dalam video yang dirilis di channel YouTube resmi Chronicles dan situs resminya, para pilot Evangelion tiba di benua Alea akibat badai dimensi dan bertarung melawan Angel yang tiba-tiba muncul di depan Gianni untuk melindungi Rahil Kingdom. Video ini berhasil menarik antusiasme para fans dengan memperlihatkan adegan di mana empat karakter utama Evangelion bertarung bersama karakter-karakter dari Chronicles.

Di dalam video tersebut, para pemain bisa melihat bagaimana Shinji, Asuka, Rei, dan Mari tiba di dunia Chronicles, serta melihat aksi mereka dalam menggunakan berbagai senjata yang ada di dalam Evangelion seperti “Lance of Longinus”, “Progressive Knife”, dan “Pallet Rifle”.

Makin keren aja nih kolaborasinya!

(Rutinitas Media)