Lenovo Tawarkan Promo Menarik untuk Legion Go dalam Program Back to School!

Lenovo Indonesia menawarkan promo spesial untuk handheld gaming Legion Go sebagai cara mengisi waktu luang di tengah kesibukan kembali ke sekolah dan menyambut tahun ajaran baru. Promo ini berlangsung dari 5 Agustus hingga 30 September 2024 dan menyediakan Legion USB-C Dock gratis dengan setiap pembelian. Dock ini tidak hanya berfungsi sebagai pengisi daya, tetapi juga dilengkapi berbagai port tambahan untuk koneksi internet, slot SD card, dan pembaca micro SD card, yang memungkinkan pengguna bermain Legion Go dalam dua mode yang bisa dihubungkan ke monitor, televisi, keyboard, dan mouse, sehingga menjadi pilihan seru untuk dimainkan bersama teman dan keluarga.

Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia mengatakan “Lenovo Legion Go hadir sebagai partner yang ideal untuk menjadi penyemangat momen kembalinya aktivitas rutin yang menyenangkan dengan rangkaian game seru di dalamnya. Bentuknya yang portabel dan mudah digunakan memungkinkan gaming di mana saja dan kapan saja terutama setelah beraktivitas untuk rehat sejenak. Sejalan dengan komitmen “Smarter Technology for All” yang menjawab kebutuhan setiap orang, Lenovo Indonesia menawarkan promo menarik berupa USB-C dock setiap pembelian Legion Go, sehingga memungkinkan siapa saja merasakan keseruan lebih maksimal dengan konsol gaming terbaik ini.”

Legion Go hadir dengan kemampuan gaming setara PC Windows 11, didukung prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dan grafis AMD RDNA, memberikan performa tak tertandingi untuk game-game berat. Dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan PCIe Gen4 SSD hingga 1TB, yang dapat diperluas dengan slot micro-SD hingga 2TB, Legion Go memastikan pengalaman gaming hybrid yang powerful.

Untuk pelajar yang suka traveling dan sering beraktivitas di luar rumah, Legion Go dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 49,2Wh dan fitur Super Rapid Charge, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah permainan. Handheld gaming ini juga memiliki kontroler TrueStrike yang dapat dilepas pasang, memungkinkan fleksibilitas dalam pengoperasian.

Layar sentuh QHD+ 8,8 inci dengan rasio 16:10 dan refresh rate hingga 144Hz membuat Legion Go menjadi handheld gaming dengan layar terbesar, memastikan pengalaman bermain game yang lancar dan bebas lag. Layarnya yang besar dan kontroler yang bisa dilepas, serta USB-C dock, memberikan kenyamanan ekstra untuk bermain game kapan saja dan di mana saja, dengan opsi antara mode touchscreen atau mode kontroler.

Legion Go juga dilengkapi dengan aplikasi Legion Space, yang menjadi pusat game dan fitur peluncuran cepat di Legion Go, memudahkan pengguna dalam browsing, pengelolaan, dan konfigurasi pengaturan yang dapat dipersonalisasi.

Untuk mendapatkan USB-C dock gratis setelah pembelian Legion Go selama periode promo, pelanggan perlu mengisi formulir di laman promotions.lenovo.com/id/bh dengan melampirkan nama, faktur pembelian, nomor seri, dan MTM produk. Setelah berhasil, pelanggan akan menerima konfirmasi otomatis dari tim Lenovo.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara offline di Lenovo Exclusive Store maupun online di Lenovo Official & Authorized Store di Tokopedia, Blibli, dan Shopee, selama persediaan masih ada.

Legion Go juga dilengkapi layanan Carry In, dengan perbaikan cepat yang dapat dilakukan di Lenovo service center terdekat oleh tenaga ahli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman sosial media resmi Lenovo Indonesia.

(Rutinitas Media)