Smartphone Gaming realme 13 dan HoK, Gelar Honor of Kings City Roadshow!

realme baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, realme 13, di Indonesia pada 7 Agustus. Kehadiran smartphone yang dijuluki sebagai Gaming Bintang Lima ini menghadirkan pengalaman gaming yang tak tertandingi dalam kelas harganya, dengan menawarkan kenyamanan dan kinerja unggul di lima aspek utama. Sebagai smartphone all-rounder, realme 13 juga memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera berkualitas tinggi. Mulai 10 Agustus 2024, realme 13 sudah dapat dibeli di seluruh kanal penjualan resmi, baik online maupun offline di Indonesia, dengan harga Rp2.999.000 untuk varian 8GB+8GB* | 128GB dan Rp3.199.000 untuk varian 8GB+8GB* | 256GB.

Sebagai bentuk kolaborasi antara realme dan Honor of Kings, realme akan menggelar Honor of Kings City Roadshow di beberapa kota besar dan terlibat dalam rangkaian Honor of Kings Campus Championship yang akan diadakan di ratusan kampus di seluruh Indonesia.

“Mulai besok seluruh anak muda di Indonesia bisa memiliki smartphone Gaming Bintang Lima realme 13 melalui kanal penjualan resmi realme dan merasakan langsung keunggulan smartphone all-rounder ini di kelas harganya. Selain itu melanjutkan komitmen jangka panjang realme untuk menjadi wadah dalam memberdayakan anak muda khususnya bidang mobile gaming, kami mengakomodir talenta anak muda melalui rangkaian acara yang akan kami laksanakan bersama dengan Honor of Kings. Melalui Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Campus Championship, realme dan Honor of Kings akan mendorong anak muda untuk berani tunjukkan bakatnya di bidang gaming juga esports,” kata Sherry Dong – Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Pengalaman Gaming dan Fotografi Tanpa Kompromi

realme 13 unggul dalam segmennya dengan menyempurnakan pengalaman gaming di kelas harga dua-tiga jutaan. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang mendukung grafis yang lebih baik, gameplay yang lancar, dan waktu muat yang lebih cepat, realme 13 siap menghadapi game berat seperti Honor of Kings pada pengaturan tinggi. Fitur GT Mode yang biasanya eksklusif untuk seri GT kini hadir di realme 13, memungkinkan peningkatan performa secara signifikan dengan optimasi frame rate dan respons sentuhan, serta menonaktifkan notifikasi untuk pengalaman gaming yang lebih fokus dan responsif.

Untuk memastikan kenyamanan dalam sesi gaming yang panjang, realme 13 dilengkapi dengan Sistem Pendingin Vapor Chamber (VC Cooling System) yang terdiri dari 7 lapisan peredam panas dengan ukuran besar 4392mm². Teknologi ini menjaga suhu perangkat tetap stabil, menghindari penurunan performa dan panas berlebih yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna. Selain itu, layar AMOLED E4 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz menghadirkan kualitas visual yang setara dengan flagship, memberikan pengalaman visual yang mulus dan menyenangkan.

Baterai besar 5.000mAh pada realme 13 didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC Charge, yang memungkinkan pengisian cepat sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai habis di tengah permainan. Dengan pengisian daya selama 5 menit, realme 13 dapat digunakan untuk bermain game hingga 1 jam, memastikan pengguna tidak kehilangan momen penting saat bermain.

Selain menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, realme 13 juga menonjol dalam bidang fotografi. Dilengkapi dengan kamera Sony LYT-600 50MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), realme 13 menghadirkan pengalaman fotografi setara flagship. Dengan sensor besar 1/1,95 inci dan aperture f/1,88, kamera ini mampu menangkap gambar yang jernih dan terang, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Fitur 2x In-Sensor Zoom memungkinkan pengambilan gambar dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas.

Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Campus Championship untuk Anak Muda

Sebagai Official Smartphone Partner Honor of Kings, realme berkolaborasi dengan Honor of Kings untuk mengadakan Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Campus Championship, yang bertujuan mengasah keterampilan gaming anak muda di Indonesia.

Melalui Honor of Kings City Roadshow yang bertajuk Honor of Kings: Petualangan Nusantara, realme dan Honor of Kings akan mengunjungi 12 kota besar di seluruh Indonesia untuk mengadakan turnamen dan mencari talenta gaming berbakat di setiap kota. Dalam Honor of Kings Campus Championship, realme bersama Honor of Kings mengundang sekitar 300 kampus di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kontes Campus Ambassador dan Talent Hunt, serta turnamen Honor of Kings yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp750.000.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Honor of Kings City Roadshow dan Honor of Kings Championship, serta berbagai produk terbaru dari realme seperti realme 13, kunjungi situs resmi realme di www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial realme Indonesia.

(Rutinitas Media)