Sejak Dirilis, BTS Cooking On: TinyTAN Restaurant Duduki Peringkat Teratas!

Com2uS (CEO Nam Jae-kwan) mengumumkan kehadiran game baru mereka, BTS Cooking On: TinyTAN Restaurant atau yang disebut BTS Cooking On, menduduki peringkat 1 dalam peringkat game keseluruhan App Store Jepang dalam satu hari setelah dirilis, dan juga berada di peringkat 5 teratas di 15 wilayah.

BTS Cooking On, yang dirilis secara global pada 7 Agustus (KST), memulai debutnya di puncak peringkat game App Store di Jepang pada 8 Agustus dan menduduki peringkat 5 teratas di Thailand, Singapura, dan Meksiko.

Pencapaian game ini juga sangat baik di berbagai genre. Game ini menduduki peringkat teratas genre simulasi di 12 wilayah, termasuk Jepang, Singapura, dan Thailand, dan mendapat banyak dukungan dari pengguna Amerika Selatan di Meksiko, Chili, dan Peru, serta menempati peringkat 10 teratas di 53 wilayah. Dalam genre kasual, game ini menduduki peringkat 1 di 12 wilayah dan menduduki peringkat 10 teratas di 35 wilayah, menunjukkan kesuksesannya yang luar biasa di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

Rahasia popularitas game ini terletak pada kemampuan pengembangan Grampus, developer game memasak yang telah memperoleh total 33 juta unduhan global dengan “Cooking Adventure” dan “My Little Chef”, serta permainan BTS Cooking On, yang menggunakan IP TinyTAN dari karakter BTS. Faktanya, banyak penggemar memuji desain level BTS Cooking On yang sangat sempurna dan mudah pada awalnya, namun menjadi lebih menantang seiring kemajuan progres, serta berbagai elemen koleksi terkait TinyTAN.

Selain itu, adanya hidangan khas lokal seperti bibimbap, tteokbokki, dan samgyeopsal dari Korea, steak dan hamburger dari New York, serta nasi goreng dari Indonesia, menggelitik rasa penasaran penggemar di seluruh dunia. Paduan pemandangan setiap kota dengan TinyTAN juga merupakan salah satu nilai kelulusannya.

Sebagai simulasi memasak yang dibuat dengan baik dan game kasual global di mana pengguna dapat bertemu dengan karakter TinyTAN yang lucu, BTS Cooking On yang meraih kesuksesan di fase awalnya berencana untuk mempertahankan popularitasnya dengan terus memberikan update dan mengadakan berbagai event. Informasi lebih detail tentang game ini dapat ditemukan di website dan media sosial resmi.

(Rutinitas Media)