Infinix XPAD Hadir Pekan Depan, Berkolaborasi dengan Garena Free Fire!

Infinix, sebagai brand teknologi dengan semangat #JadiinMauLo, kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui portofolio produk yang semakin kuat. Setelah meluncurkan laptop gaming pertama Infinix GTBOOK, serta rangkaian produk IoT termasuk Smart TV, TWS, dan juga Smartwatch sepanjang tahun 2024 ini, Infinix siap menghadirkan produk tablet perdananya di Indonesia, yaitu Infinix XPAD. Produk tersebut akan diluncurkan pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini dan semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan. Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia”.

Infinix XPAD Berkolaborasi dengan Free Fire

Infinix XPAD akan hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti layar 11” FHD+ Super Bright Display untuk pengalaman visual yang luas dan jernih di berbagai aktivitas, dari gaming hingga melakukan aktivitas pekerjaan. Selain itu, Infinix XPAD juga didukung dapur pacu chipset Helio G99 yang powerful, untuk memberikan performa optimal dan memastikan pengalaman gaming tanpa hambatan. Tak habis samai di situ, Infinix XPAD juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

Infinix dikabarkan berkolaborasi dengan Garena Free Fire, dimana kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire. Upaya ini bertujuan untuk menambah dimensi baru dalam kampanye peluncuran XPAD, meningkatkan kualitas pengalaman pengguna, dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming.

Penasaran kan dengan Infinix XPAD? Nantikan kabar terbarunya yah!

(Rutinitas Media)