Tablet Baru Infinix XPAD Resmi Diluncurkan, Harga Sejutaan?

Infinix, sebagai salah satu brand teknologi terdepan, resmi memperluas portofolionya dengan meluncurkan tablet pertamanya, XPAD. Setelah debut globalnya pada awal Agustus yang lalu, kini Infinix XPAD hadir di Indonesia, menawarkan spesifikasi unggulan yang dirancang khusus untuk para gamer dan pelajar. Tablet ini dilengkapi dengan layar 11” FHD+ Bright Display, chipset Helio G99, serta asisten cerdas Folax yang sudah didukung oleh ChatGPT. Infinix XPAD akan tersedia mulai 28 Agustus dengan harga spesial Rp 1.799.000 (4/128GB) dan Rp 1.999.000 (4/256GB) selama sesi first sale.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, ‘Infinix XPAD sebagai tablet pertama kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas mobile serta memberikan pengalaman gaming dan hiburan yang optimal di kelasnya. Dengan layar luas beresolusi tinggi dan performa yang tangguh, XPAD menjadi produk teknologi pelengkap dari Infinix yang ditujukan bagi XFans dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan multitasking yang lancar.’

Layar Jernih yang Luas

Infinix XPAD hadir dengan layar 11 inci FHD+ Bright Display yang memberikan pengalaman visual yang imersif. Dengan rasio layar ke bodi sebesar 83%, pengguna akan mendapatkan sudut pandang yang lebih luas, terutama saat menonton konten atau bermain game. Refresh rate 90Hz memastikan pengalaman scrolling yang lebih halus, sementara tingkat kecerahan 440 nits memungkinkan layar tetap terlihat jelas meski digunakan di luar ruangan. XPAD juga dilengkapi dengan desain metal unibody dengan tekstur berbintang yang meningkatkan kesan ramping dan stylish, tersedia dalam tiga pilihan warna: Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Peluncuran Infinix XPAD juga dimeriahkan oleh kolaborasi eksklusif dengan partner ternama. Bersama dengan Garena Free Fire, tim R&D Infinix telah mengoptimalkan perangkat agar XPAD dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire.

Push Rank Bebas Lag dengan Infinix XPAD

Diperkuat oleh chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm yang efisien, Infinix XPAD menawarkan performa yang lebih mulus melalui pengelolaan sumber daya yang optimal, menjaga frame rate tetap stabil. Untuk pengalaman gaming yang lebih baik, Infinix XPAD juga menyediakan XArena Game Space yang memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan atau mengubah mode performa selama bermain game, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman ketika bermain game.

Maksimalkan Kebutuhan Entertainment dan Dukungan Asisten Cerdas Folax

Untuk mendukung kebutuhan edukasi, Infinix XPAD dilengkapi dengan asisten cerdas Folax yang didukung oleh ChatGPT. Dengan perintah sederhana “Hey Folax,” pengguna dapat memberikan instruksi kepada XPAD untuk mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Infinix XPAD juga mendukung kebutuhan hiburan dengan empat speaker stereo yang ditempatkan di setiap sisi body, meningkatkan pengalaman audio pengguna. Sistem operasi XOS 14 berbasis Android 14 pada tablet ini dirancang untuk multitasking yang lebih mulus, serta dilengkapi dengan jaminan security patch selama dua tahun untuk menjaga keamanan perangkat.

Harga dan Ketersediaan

Infinix XPAD akan tersedia dengan harga spesial selama flash sale pada 28 Agustus 2024. Varian 4/128GB dibanderol Rp 1.799.000 (harga normal Rp 1.899.000) dan tersedia di seluruh Infinix Official Shop di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli. Varian 4/256GB ditawarkan seharga Rp 1.999.000 (harga normal Rp 2.099.000) dan dijual secara eksklusif di Shopee. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher cashback, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, serta cicilan 0% selama 3 bulan dengan SPayLater di Shopee.

“Melengkapi XPAD Wi-Fi edition, Kami juga akan menghadirkan Infinix XPAD 4G LTE edition mulai September mendatang, dengan banyak benefit sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dengan Telkomsel sebagai Official Telco Partner untuk Infinix XPAD di Indonesia,” tambah Sergio.

(Rutinitas Media)