Gelar Esports Tournament Pertama, TECNO Ajak Gamer Tunjukkan Skill Maksimal

TECNO, perusahaan teknologi inovatif yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan TECNO Game Fest, sebuah turnamen esports pertama dari TECNO Indonesia dan akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada tanggal 24-29 September 2024. Turnamen ini akan menjadi ajang spektakuler bagi para penggemar esports untuk unjuk kemampuan dalam kompetisi seru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dua game yang sangat populer di kalangan pecinta gaming Indonesia.

Mengusung tema Back at the Game, TECNO Game Fest mengajak berbagai kalangan untuk dapat kembali berkompetisi dalam game favorit mereka dengan suasana turnamen yang intens, spektakuler dan menyenangkan. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta game MLBB dan Free Fire, menunjukan bakat mereka dan bersaing untuk mendapatkan total hadiah yang fantastis, yaitu sebesar Rp25,000,000,-.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia mengungkapkan “TECNO Game Fest merupakan salah satu komitmen TECNO dalam mendukung pertumbuhan komunitas maupun pecinta gaming di Indonesia. Kami ingin menghadirkan ruang bagi para pecinta game untuk menampilkan skill terbaik mereka dan menciptakan pengalaman gaming yang seru, menantang dan juga memorable. MLBB dan Free Fire dipilih untuk dipertandingkan karena kedua game tersebut sangat dekat dengan hati para mobile gamer Indonesia. Disamping itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah yang sangat spesial untuk para pemenang. Harapannya, semoga turnamen ini dapat menjadi salah satu event esports yang menjadi penyemangat untuk selalu mengasah skill di dunia game.”

Berkaitan dengan peluncuran TECNO POVA 6 Series pada bulan Juni dan Agustus lalu, TECNO juga mengajak para peserta untuk merasakan pengalaman gaming yang #AlwaysMenyala. Seri ini menawarkan performa maksimal dengan dukungan 90 FPS Gaming, baterai 6.000mAh yang dilengkapi 70W Ultra Charge dengan teknologi Bypass Charging, serta jaringan cepat 5G dan Super Net. Baik TECNO POVA 6 maupun TECNO POVA 6 Pro 5G siap memberikan pengalaman gaming spektakuler bagi para peserta di TECNO Game Fest.

TECNO Game Fest juga akan menggelar kompetisi cosplay yang seru bagi para penggemar seni kostum. Selain itu, para peserta dapat mengikuti Coaching Clinic dan Fun Match bersama coach dan pemain profesional dari Bigetron esports. Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah kehadiran game streamer populer Catherine Alicia, yang akrab disapa Chateez, untuk turut meramaikan dan menyapa para penggemarnya di TECNO Game Fest.

Pendaftaran calon peserta untuk mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire dalam TECNO Game Fest masih dibuka hingga 27 September 2024. Bagi para calon peserta yang ingin menguji kemampuan dan berkompetisi dalam ajang seru ini, dapat segera mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://linktr.ee/TGF_2024. Turnamen game Free Fire akan dilaksanakan lebih dulu di tanggal 28 September 2024, dan turnamen game MLBB akan dilaksanakan pada 29 September 2024.

Selain turnamen gaming, TECNO Game Fest juga akan menghadirkan TECNO Exhibition yang akan dimulai pada tanggal 24 hingga 29 September 2024. Di pameran ini, seluruh lini produk TECNO akan dipamerkan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung merasakan langsung dari seluruh produk TECNO. Pengunjung juga dapat mengeksplorasi berbagai perangkat terbaru, menikmati demo produk, dan merasakan sendiri keunggulan setiap produk TECNO dalam pengalaman yang interaktif dan menarik. Pengunjung juga berkesempatan bermain games menarik seperti Dart Games, yang berhadiah exclusive merchandise dari TECNO.

Berbagai promo menarik juga ditawarkan selama TECNO Exhibition ini, tersedia diskon hingga Rp1,5Juta, serta terdapat tambahan diskon hingga Rp300,000,- & cicilan dengan bunga 0% hingga 24 Bulan menggunakan pembayaran via Bank BCA, CIMB Niaga, Mandiri, dan Permata. Disamping itu, tersedia juga berbagai metode pembayaran kredit digital dengan promo menarik.

Selama perhelatan TECNO Exhibition, bekerja sama dengan Telkomsel dan XL untuk memberikan pilihan kepada pembeli yaitu, program bundling 12 bulan bayar 9 bulan dan free merchandise dari Telkomsel. Kemudian, pembeli juga dapat memilih special bundling XL pre-paid dengan hanya Rp300ribu untuk mendapatkan kuota 25GB per bulan.

(Rutinitas Media)