Bundling Edisi Terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo di Blibli Penawaran Spesial!

Menyambut Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang akan berlangsung pada 26-27 Oktober mendatang di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) tawarkan koleksi bundling spesial dan eksklusif dari Mighty Jaxx x Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT).

Edisi terbatas dari perusahaan action figure kenamaan asal Singapura, Mighty Jaxx, hanya tersedia sebanyak 100 bundling bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp2.959.900 saja. Pelanggan bisa mendapatkan 10 karakter TMNT dari seri Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtle Blind Box dan Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtle Cowa-Boo-Nga! sekaligus satu tiket one-day pass IGX 2024 seharga Rp150.000.

Pelanggan dapat melakukan pre-order paket bundling tersebut secara online sejak 14 Oktober 2024 dan pengambilannya bisa dilakukan di booth Mighty Jaxx selama gelaran IGX 2024 berlangsung, sesuai dengan tanggal yang dipilih di one-day pass IGX 2024.

Untuk setiap koleksi bundling terbatas ini, penggemar atau kolektor akan mendapatkan satu bundling yang meliputi satu tray terdiri dari enam karakter Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtle Blind Box yang memiliki tinggi sekitar 4 inci (10 cm), empat karakter dari Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtle Cowa-Boo-Nga! dengan tinggi 6 inci (15 cm) yang dilengkapi Stickered Window Box.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan theme board display untuk memajang koleksi eksklusif TMNT tersebut, yang jumlahnya terbatas! Hanya 100 set saja. Aksesori tambahan ini akan menjadikan keempat sosok kura-kura mutan tersebut tampil mengesankan dalam diorama berlatar kota New York tempat Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael beraksi. Lengkap dengan logo Mighty Jaxx, Blibli, dan IGX 2024, paket koleksi terbatas ini tentunya akan menjadi action figure yang ikonik bagi para penggemar kura-kura ninja di Indonesia.

Stephanie Susanto, Head of Mom and Kids Category Blibli, mengatakan, “Mengumpulkan pernak-pernik merchandise dan mengoleksi action figure dari karakter-karakter film populer dunia, adalah salah satu cara bagi penggemar untuk menghormati karya-karya yang mereka cintai. Setiap koleksi baru dikeluarkan, pasti selalu jadi incaran. Melihat hal itu, Blibli pun semangat untuk bisa menjadi exclusive e-commerce partner pada penyelenggaraan IGX 2024 yang merupakan ekspo perdana yang mewadahi keanekaragaman industri game di Indonesia. Harapannya, pelanggan bisa membeli dan melengkapi koleksinya dengan mudah dan menggunakan penawaran menarik di Blibli.”

Sebagai pelopor omnichannel commerce dan gaya hidup terpercaya di Indonesia, lanjut Stephanie, Blibli mengajak komunitas dan penggemar action figure untuk merasakan nilai lebih yang ditawarkan oleh fitur Click&Collect ketika membeli paket bundling terbatas tersebut. Fitur ini memungkinkan pelanggan mengantre pesanan paket bundling di manapun secara online, untuk kemudian secara leluasa mengambilnya sesuai tanggal yang dipilih pada saat IGX 2024 berlangsung.

Untuk kamu yang tertarik membeli promo bundling tiket IGX 2024 dan edisi terbatas Mighty Jaxx Teenage Mutant Ninja Turtle, cek dan masuk ke laman ini lalu ikuti step-by-step-nya dengan mudah:

  • Pastikan sudah memverifikasi email dari akun Blibli yang terdaftar.
  • Buka aplikasi Blibli, pilih produk dan jadwal kedatangan ke IGX 2024, yaitu 26 atau 27 Oktober 2024.
  • Masukkan jumlah paket bundling yang dikehendaki, lalu klik Beli Sekarang.
  • Pilih metode pembayaran dan selesaikan pesanan yang dibuat.
  • Setelah pembayaran berhasil, bukti pembelian produk dan tiket event akan dikirim melalui email dan akun Blibli.
  • Pelanggan akan mendapat tiket event beserta barcode pengambilan TMNT di booth Mighty Jaxx pada saat IGX 2024 berlangsung.

“Selain fitur Click&Collect, solusi belanja terintegrasi baik online maupun offline, Blibli juga punya beragam opsi pembayaran, jaminan produk 100% orisinal, dan poin loyalitas Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk bertransaksi di semua layanan di dalam ekosistem Blibli Tiket,” tutup Stephanie.

Mengusung konsep ‘Past, Present, Future’, IGX 2024 akan mengajak pengunjung melakukan perjalanan waktu melalui rangkaian game lintas generasi, mulai dari edisi retro, rilis terkini, hingga sneak peek aneka game yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, IGX 2024 juga hadirkan beberapa aktivitas seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan seperti bazar collectible designer toys, sesi bertukar card games, dan kesempatan memainkan aneka board games.

Tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang, bundling edisi terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtle di Blibli Penawaran Spesial! di sini

(Rutinitas Media)