Gandeng JKT48, Infinix HOT 50 Pro+ Siap Meluncur 24 Oktober Mendatang!

Infinix hari ini mengumumkan peluncuran Infinix HOT 50 Pro+ (dibaca: HOT 50 Pro Plus) di Indonesia yang akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang. Dirancang dengan inovasi desain revolusioner dan durabilitas tinggi, Infinix HOT 50 Pro+ dilengkapi dengan 3D-Curved SlimEdge Design tertipis di dunia, serta perlindungan Corning® Gorilla® Glass dan sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency. Selain itu, dua varian lain dari HOT 50 Series, yaitu Infinix HOT 50 dan Infinix HOT 50 5G, juga turut diluncurkan pada 24 Oktober.

Seiring momen jelang peluncuran HOT 50 Pro+, Infinix resmi menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia.  Menjadi kolaborasi perdana Infinix Indonesia dan JKT48 di tahun ini, HOT 50 Pro+ mengusung tagline“Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis” yang merepresentasikan keunggulan desain tipis yang manis serta performa chipset sadis yang diusung Infinix HOT 50 Pro+. 

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyatakan “Sejak rumor global beberapa waktu kemarin, Infinix HOT 50 Pro+ sudah sangat diantisipasi kehadirannya bagi para XFans di Indonesia. Apalagi, banyak fitur dan inovasi yang akan hadirkan di HOT 50 Pro+ dan HOT 50 Series lainnya yang semakin ditingkatkan dari produk HOT Series Infinix sebelumnya baik desain, durabilitas, serta performance”.

Siap Usung Layar Lengkung 3D Tertipis di Dunia

Infinix HOT 50 Pro+ akan menghadirkan desain futuristik dengan konfigurasi kamera terbaru, serta Infinix TitanWing Architecture + Titan Armor Protection yang membuat HOT 50 Pro+ semakin ergonomis dan ringan di genggaman. Selain warna Titanium Grey, HOT 50 Pro+ akan hadir dalam pilihan warna Sleek Black dan  Dreamy Purple dengan tampilan yang tak kalah elegan. 

Inovasi terbesar dari Infinix HOT 50 Pro+ ada pada 6.8mm SlimEdge Design yang menjadikan HOT 50 Pro+ menjadi smartphone 3D-Curved design tertipis di dunia saat ini. Dilengkapi teknologi dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass, Infinix HOT 50 Pro+ tahan percikan air dan debu dengan rating IP54, menjadikannya pilihan yang kuat dan tahan lama untuk pengguna.

Infinix HOT 50 & HOT 50 5G – Desain Stylish dengan Performa ‘Sadis’

Menambah semarak peluncuran HOT 50 Pro+ pada 24 Oktober mendatang, Infinix juga akan memperkenalkan dua varian lainnya dalam seri HOT 50, yaitu Infinix HOT 50 dan Infinix HOT 50 5G. Infinix HOT 50 akan dilengkapi prosesor Helio G100 dengan layar beresolusi tinggi FHD+ Always-On Bright Display, serta Refresh Rate 120Hz yang memberikan pengalaman gaming dan hiburan lainnya yang semakin nyaman. 

Sementara itu, varian 5G dari HOT 50 Series, Infinix HOT 50 5G akan didukung prosesor Dimensity 6300 5G, kapasitas memori hingga 256GB, serta kamera utama beresolusi 48MP yang telah menggunakan sensor Sony IMX582, menawarkan kecepatan dan kualitas foto yang semakin memuaskan. Sebagai bagian dari famili HOT 50 Series, desain stylish yang ringan, tipis, dan nyaman digenggam juga menjadi karakteristik desain HOT 50 dan HOT 50 5G. 

Infinix HOT 50 Pro+, HOT 50, dan HOT 50 5G telah meraih sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency, yang menjamin performa mulus hingga 5 tahun atau 60 bulan. Pencapaian ini menjadikan ketiga varian HOT 50 Series sebagai smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi tersebut. Selain itu, ketiga varian ini juga dilengkapi fitur cerdas terbaru dari Infinix AI, yang menghadirkan berbagai terobosan untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan sehari-hari.

“Peluncuran HOT 50 Pro+ merupakan langkah penting dalam memperkenalkan inovasi dan pendekatan produk terbaru dari Infinix, yang lebih inklusif dan kompetitif. Kami juga telah mempersiapkan berbagai kejutan sepanjang kampanye dan pada hari peluncuran 24 Oktober, yang tentunya akan menjadi momen yang menarik bagi para pengguna,” tambah Sergio.

Nantikan peluncuran Infinix HOT 50 Pro+, HOT 50, dan HOT 50 5G, serta rangkaian kejutan lainnya dari Infinix dan JKT48 pada 24 Oktober 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial Infinix Indonesia di tautan berikut ini: https://www.instagram.com/infinixid.

(Rutinitas Media)