Dyland Pros Uji Ketangkasan ROG Phone 8 Series

Jakarta (FX Sudirman) – Resmi meluncurkan ROG Phone 8 Series yang dibanderol mulai dari 11 Juta Rupiah, ASUS Republic of Gamers (ROG) turut mengajak Dyland Pros – seorang hardcore gamer dengan followers instagram sebanyak 4,3 juta – untuk uji ketangkasan dari ponsel gaming ini. Penasaran kan dengan performa ROG Phone 8 Series, terutama fitur AI Gaming-nya?

Tak perlu diragukan, Dyland Pros merupakan seorang hardcore gamer yang bahkan bisa menghabiskan waktu hingga 12 jam dalam satu hari hanya untuk bermain game. Terkait ROG Phone 8 Series, Dyland dengan gamblang menyebutkan ponsel gaming ini pastinya bisa memuaskan hasrat bermain game-nya yang tinggi dan haus akan teknologi canggih.

Selama uji coba ROG Phone 8 Series, Dyland memperlihatkan bagaimana fitur AI dalam ponsel ini bekerja, salah satu yang disebutkan adalah fitur AI Grabber. AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Fitur-fitur ini mampu memberikan tips dan bantuan saat diperlukan. AI Grabber juga dapat menangkap teks langsung dari permainan menggunakan teknologi Machine-Learning Recognition.

Lebih lanjut, saat mencoba game PUBG Mobile Dyland Pros juga menyampaikan bahwa pengaruh dari ROG Phone 8 Series cukup besar dalam menunjang permainannya. “Karena ini lu jadi jago gitu kalo pake ini, tanpa ini ketika kita pake smartphone gaming lain, nggak bisa, langsung turun skill-nya gitu.” ungkap Dyland Pros di tengah-tengah uji coba ROG Phone 8 Series.

Dyland Pros menambahkan terkait ROG Phone 8 Series, “Ini benar-benar bisa diandalkan, untuk menjadi driver utama bagi seorang gamer. Ini senjata utama bagi seorang gamer, bahkan untuk streamer.”

Jika sebelumnya URROFI merekomendasikan terkait kamera dari ROG Phone 8 Series, kini Hardcode Gamer juga amat yakin ponsel gaming ini akan memuaskan para gamer.

Jadi makin penasaran kan dengan ROG Phone 8 Series?

(Rutinitas Media)